FOLLOW US:


Ozil Mengaku Tak Kesulitan Ambil Keputusan Untuk Teken Kontrak Baru

13-03-2018 21:56

 | Mesut Ozil

Ozil Mengaku Tak Kesulitan Ambil Keputusan Untuk Teken Kontrak Baru
Mesut Ozil © Arsenal FC

Bola.net - Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengaku dirinya tak mendapat kesulitan saat harus mengambil keputusan untuk meneken kontrak baru di Emirates Stadium.

Kontrak lama pemain asal Jerman itu dengan Arsenal sejatinya berakhir pada musim panas 2018 ini. Hingga enam bulan sebelum masa kerjanya berakhir ia masih belum meneken kontrak. Padahal pihak The Gunners sudah berusaha untuk memperpanjang ikatan kerjanya sejak musim lalu.

Karena itulah, Ozil lantas kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain. Di antaranya adalah Manchester United. Namun pada akhirnya justru Alexis Sanchez yang hijrah ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari kemarin.

Setelah itu di bulan Februari akhirnya Ozil memberikan komitmennya pada Arsenal. Ia meneken kontrak baru yang disodorkan The Gunners.

Mesut Ozil



Ozil pun mengaku yakin bisa memenangkan beberapa gelar juara bersama dengan tim asuhan Arsene Wenger itu. Ia juga mengklaim dirinya tak merasa kesulitan saat harus memutuskan untuk teken kontrak baru itu.

"Pada akhirnya, sangat mudah bagi saya untuk mengatakan 'ya' kepada klub. Saya di sini untuk beberapa tahun lagi dan saya harap kami akan memenangkan beberapa gelar bersama tim. Saya percaya akan hal itu," ujarnya pada Arsenal Player.

"Saya benar-benar senang gabung di sini untuk klub besar seperti Arsenal. Saya selalu mengatakan kepada klub bahwa saya bahagia disini dan sekarang saya sudah teken kontrak baru, saya sangat senang," tegas Ozil.

"Teman-teman setim dan keluarga saya selalu mendukung saya. Saya memiliki banyak target di sini bersama tim, saya ingin mencapainya dan saya sangat bahagia. Saya suka kota ini. Sebelum menandatangani kontrak, saya berbicara dengan keluarga saya tentang apa keputusan terbaik bagi diri saya," tutupnya. (ap/dim)