FOLLOW US:


Ozil Ungkap Kesulitan di Musim Pertama Bersama Arsenal

26-05-2016 15:36

 | Mesut Ozil

Ozil Ungkap Kesulitan di Musim Pertama Bersama Arsenal
Mesut Ozil © Arsenal
Bola.netBola.net - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil membeberkan bagaimana kesulitan yang ia alami di awal-awal kedatangannya ke Emirates Stadium.

Ozil didatangkan The Gunners dari Real Madrid pada 2013 silam dengan biaya besar dan harapan tinggi. Namun dirinya dinilai gagal memperlihatkan bentuk performa terbaiknya di musim perdananya itu.

Begitu juga di musim keduanya, gelandang asal Jerman tersebut juga tampil tak konsisten karena kerap mengalami masalah kebugaran.

Namun tak begitu dengan musim ketiganya. Ozil mampu tampil gemilang dengan torehan delapan gol dan 20 assist di semua kompetisi. Bahkan torehan 19 assist di Premier League musim ini hanya kalah dari milik Thierry Henry.

"Pada bulan Agustus tahun 2013, saya meninggalkan Real Madrid di mana gaya bermain sangat berbeda. Saya butuh beberapa bulan untuk menemukan kaki saya. Saya juga harus terbiasa dengan lingkungan baru. Saya berpikir masalah ini bisa dimaklumi. Pada musim kedua,saya memulai dengan bagus sebelum mengalami cedera," ujarnya.

"Kunci keberhasilan saya musim ini adalah persiapan pramusim. Untuk pertama kalinya sejak kedatangan saya, saya bisa berlatih normal. an saya menuai buah dari kerja saya dengan bagus, tanpa masalah fisik dan dengan konsistensi," tandasnya.