FOLLOW US:


Pato Buka Suara Soal Kegagalan di Chelsea

25-01-2017 16:00

 | Alexandre Pato

Pato Buka Suara Soal Kegagalan di Chelsea
Alexandre Pato © AFP

Bola.net - Alexandre Pato memberikan penjelasan soal kegagalannya di Chelsea.

Pato bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari tahun lalu sebagai pemain pinjaman dari Corinthians, usai manajer Guus Hiddink mencari opsi baru karena ada banyak pemain yang cedera.

Striker Brasil mencetak gol di laga debutnya - via penalti ke gawang Aston Villa - usai sebelumnya melewatkan beberapa laga karena kurang fit. Namun Pato kemudian hanya membuat satu penampilan lagi di dalam perjalanan karirnya yang singkat di Chelsea.

"Saya berharap saya bermain lebih sering, namun saya mengerti. 20 hari usai saya bergabung, para pemain yang cedera sudah pulih. Dan saya yang terakhir, saya baru bergabung. Itu bukan yang saya harapkan, namun itu sudah berlalu," tutur Pato menurut Express.

Pato menambahkan: "Guus amat tegas dari hari pertama. Kami sering bicara. Chelsea punya dua atau tiga pemain yang tengah cedera. Guus mengatakan: 'Dengar, Pato, anda tahu ada hirarki di sini, kami punya aturan. Anda akan di sini dan saya akan beri kesempatan ketika saya bisa'."

"Saya pergi ke Chelsea dengan bayangan saya akan bermain lebih sering dan bisa bertahan lebih lama. Sayangnya, saya tidak bisa memainkan apa yang bisa saya mainkan. Di dalam dua pertandingan, saya menunjukkan kemampuan saya, dan mencetak gol." (exp/rer)