FOLLOW US:


Paul Pogba: MU Wajib Akhiri Musim dengan Trofi Juara

13-07-2020 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba: MU Wajib Akhiri Musim dengan Trofi Juara
Paul Pogba turut merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Tottenham © AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu menilai timnya harus berjuang sekuat tenaga untuk mengakhiri musim 2019/20 dengan trofi juara.

Saat ini musim 2019/20 sudah mencapai penghujungnya. Sejumlah kompetisi bahkan sudah menemukan pemenangnya, seperti Premier League yang telah dimenangkan oleh Liverpool.

Manchester United sendiri masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim 2019/20 dengan trofi juara. Mereka akan bermain di semifinal FA Cup dan juga akan bermain di babak perempat final Liga Europa di bulan Agustus mendatang.

Pogba menilai MU harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan kedua trofi tersebut. "Kita semua tahu bahwa United adalah tim yang selalu memenangkan trofi juara," beber Pogba kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Maksimalkan Kesempatan

Pogba menyebut bahwa saat ini ada dua trofi yang sudah menanti Manchester United di akhir musim nanti.

Untuk itu Pogba ingin timnya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada demi meraih kedua trofi juara tersebut.

"Kami tahu bahwa ada beberapa trofi yang bisa kami menangkan musim ini. Kami tidak ingin membiarkan kesempatan ini lewat begitu saja. Kami akan melakukan yang terbaik untuk merebut dua trofi tersebut."

2 dari 3

Kondisi Bagus

Pogba juga optimistis bahwa timnya bisa meraih dua trofi juara tersebut di akhir musim nanti.

Ia menilai bahwa timnya saat ini diselimuti dengan aura positif sehingga ia yakin timnya mampu mengatasi tekanan dan memenangkan kedua trofi juara tersebut.

"Kami merasa sangat bagus dan saat ini kami memiliki mentalitas yang positif karena kami mendapatkan banyak hasil-hasil yang bagus. Kami juga tahu bahwa kami memiliki kemampuan untuk memenangkan setiap pertandingan seperti yang kami lakukan di beberapa pertandingan terakhir." ujarnya.

3 dari 3

Ujian Pertama

Manchester United akan menghadapi ujian pertama mereka untuk meraih trofi FA Cup di akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Chelsea di semifinal FA Cup pada hari Senin (20/7) dini hari nanti.

(United Review)