FOLLOW US:


Pelatih Tottenham Mulai Tebar Psywar Untuk Chelsea

21-04-2017 11:46

 | Mauricio Pochettino

Pelatih Tottenham Mulai Tebar Psywar Untuk Chelsea
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mulai memanaskan situasi jelang pertemuan timnya melawan Chelsea di semifinal Piala FA dengan menyebut The Blues sebagai favorit.

Akhir pekan ini, Chelsea dan Tottenham akan bertemu di Wembley, Sabtu (22/4) malam di semifinal Piala FA. Kedua tim sendiri saat ini juga sedang bersaing sengit di Premier League.

Dan dalam sebuah kesempatan, pelatih asal Argentina tersebut mulai memanaskan atmosfer dengan menegaskan bahwa Chelsea adalah favorit untuk menang daripada anak buahnya.

"Harus memainkan semifinal melawan salah satu tim terbaik di Eropa tak sering terjadi. Bila ada favorit, itu adalah Chelsea. Pemuncak Premier League, dengan pemain berpengalaman dan pelatih yang mereka miliki," ujarnya.

"Kita bicara tentang tim yang dalam lima tahun terakhir memenangkan kompetisi Eropa dan seorang pelatih yang telah memenangkan gelar di Italia. Mereka lebih berpengalaman, tapi kami dalam proses berbeda dengan momentum berbeda dari Chelsea. Tak mungkin membandingkan kami," ujarnya.

"Mereka memiliki pemain yang telah memenangkan gelar, termasuk Piala Dunia (Cesc Fabregas dan Pedro dari Spanyol). Pemain kami belum memenangkan apa-apa. Kami berkembang banyak. Pertama-tama, anda harus berada di sana dan menantang dan kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu. Ini terserah kami untuk melangkah dan mewujudkannya," tandasnya.(tds/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -