FOLLOW US:


Pellegrini Isyaratkan Aguero Absen Lebih Lama

18-12-2013 13:51

 | Sergio Aguero

Pellegrini Isyaratkan Aguero Absen Lebih Lama
Sergio Aguero cedera lawan Arsenal. © DailyMail
Bola.netBola.net - Pukulan telak harus diterima Manchester City seiring kabar jika striker andalan mereka, Sergio Aguero bakal absen lebih lama dari yang semula diperkirakan.

Bomber Argentina itu menderita cedera pada kemenangan 6-3 atas Arsenal akhir pekan kemarin. Manajer City, Manuel Pellegrini sebelumnya menyebut El Kun - julukan Aguero, bakal absen setidaknya satu bulan. Namun kini ia terpaksa mengumumkan kabar lebih buruk Aguero kemungkinan absen dua bulan.

"Saya bukan dokter. Ini sangat sulit. Dokter mengatakan ia bakal absen setidaknya satu bulan atau delapan pekan. Kita lihat saja nanti. Saya tak tahu berapa pekan, sangat sulit menentukan saat ini berapa pekan ia bakal absen," ujar pria Chile itu usai kemenangan 3-1 atas Leicester City di Capital One Cup, Rabu (18/12).

Kabar tersebut tentu bisa membuat Pellegrini cemas, maklum striker 25 tahun itu sudah tampil impresif dengan mencatat total 19 gol musim ini. Aguero bahkan dikhawatirkan masih akan absen pada laga 16 besar Liga Champions kontra Barcelona Februari tahun depan.