FOLLOW US:


Pellegrini Sebut City Layak Dapat Hasil Yang Lebih Baik

14-04-2014 00:03

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Sebut City Layak Dapat Hasil Yang Lebih Baik
Manuel Pellegrini. © afp
Bola.netBola.net - Manuel Pellegrini tampaknya kurang bisa menerima kekalahan Manchester City dari Liverpool di Anfield, Minggu (13/04). Manajer asal Chile tersebut mengatakan bahwa anak-anak asuhnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik di laga tersebut.

Seperti yang diketahui, City tumbang dengan skor 3-2. Liverpool sempat unggul dua kali melalui Raheem Sterling dan Martin Skrtel. Namun, The Citizen bisa menyusul melalui gol David Silva dan aksi bunuh diri Glen Johnson. Namun, pada akhirnya Liverpool bisa menang berkat gol Philippe Coutinho.

Pellegrini lantas berkomentar bahwa timnya hanya tak beruntung di laga tersebut dan mestinya bisa mendapat hasil akhir yang lebih baik.

"Itu laga yang indah dengan dua tim yang suka bermain menyerang. Kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Kami sangat tak beruntung. Kami bermain sangat baik di babak kedua ketika hanya ada satu tim saja yang bermain di atas lapangan dan kami memiliki kesempatan emas untuk menang," keluh Pellegrini seperti dikutip oleh BBC Sport.