FOLLOW US:


Pemain Ini Diklaim Akan Tingkatkan Performa Mkhitaryan

24-02-2018 23:50

 | Mesut Ozil

Pemain Ini Diklaim Akan Tingkatkan Performa Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan © AFC

Bola.net - Permainan Henrikh Mkhitaryan di Arsenal diklaim akan semakin baik jika ia semakin terhubung dengan Mesut Ozil menurut klaim Per Mertesacker.

Mkhitaryan sendiri merupakan amunisi anyar Arsenal di musim dingin kemarin. Ia didatangkan dari Manchester United dengan skema barter, di mana Alexis Sanchez dilego ke Manchester United sebagai gantinya.

Di Arsenal, Mkhitaryan dimainkan di pos gelandang serang bersama Mesut Ozil. Di pos itu pemain Timnas Armenia itu tampil impresif dengan mencetak 4 assist dari 4 starter bersama Arsenal di semua ajang.

Mesut Ozil
Mertesacker sendiri percaya bahwa Mkhitaryan akan semakin baik jika ia semakin membangun hubungan dengan Mesut Ozil. "Sejujurnya, bekerja dengannya [Mkhitaryan] merupakan sebuah hal yang brillian," ujar Mertesacker seperti yang dilansir Sportsmole.

"Mkhitaryan ingin bekerja keras. Dia ingin terus belajar dan ia ingin masuk dalam DNA permainan kami, yang mana itu benar-benar cocok untuk dirinya."

"Saya rasa kerjasamanya dengan Mesut Ozil benar-benar menjanjikan. Kerja sama mereka benar-benar membuat saya terkesan, terutama bagaimana mereka saling mengisi satu sama lain dan melakukan penyelesaian akhir yang baik." tandasnya.