FOLLOW US:


Performa Liverpool Musim Ini Bikin Mantan Pemain Mereka Geleng-Geleng Kepala

12-02-2020 03:52

 | Ari Prayoga

Performa Liverpool Musim Ini Bikin Mantan Pemain Mereka Geleng-Geleng Kepala
Skuat Liverpool rayakan kemenangannya atas Leicester City di King Power Stadium. © AP Photo

Bola.net - Eks striker Liverpool, Rickie Lambert mengaku sampai geleng-geleng kepala melihat performa luar biasa yang ditunjukkan pasukan The Reds pada musim ini.

Usai menjuarai Liga Champions musim lalu, performa impresif Liverpool berlanjut pada musim ini. Hingga kini Jordan Henderson cs tercatat tak terkalahkan di Premier League sejak Januari 2019 lalu.

Liverpool pun hampir dipastikan menjadi juara Premier League musim ini karena hingga pekan ke-25, tim asuhan Jurgen Klopp masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 22 poin dari rival terdekatnya.

1 dari 2

Perasaan Lambert

Lambert yang pernah memperkuat The Reds pada musim 2014-15 lalu itu pun terkesan dengan performa mantan timnya musim ini.

"Yang terjadi sungguh sukar dipercaya. Saya tak percaya dengan level yang mereka capai, saya tak melihat itu sebelumnya," ujar Lambert di laman resmi Liverpool.

"Melihat The Reds melakukannya pada musim ini sungguh luar biasa," lanjut sosok yang juga merupakan kelahiran Liverpool tersebut.

2 dari 2

Kegembiraan Lambert

Dari 25 laga di Premier League musim ini, Liverpool sukses menyapu bersih 24 kemenangan, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

"Kota bergemuruh. Rumah saya bergemuruh. Sungguh brilian. Beberapa pemain yang menjadi rekan setim saya kini masih di sana dan melihat mereka tampil bagus, rasanya menakjubkan. Saya sangat senang untuk mereka," tutur Lambert.

"Level permainan yang mereka tunjukkan sungguh mengagumkan. Saya tak percaya dengan level yang telah mereka capai, saya tahu rasanya bermain di Premier League dan ketika melihat sebuah tim bisa mencapai level tersebut, saya tak pernah melihatnya sebelumnya. Saya sangat senang," tukasnya.

Sumber: Liverpool FC