FOLLOW US:


Diminta Pilih Messi Atau Ronaldo, Jawaban Trent Justru Mengejutkan

11-02-2020 18:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Diminta Pilih Messi Atau Ronaldo, Jawaban Trent Justru Mengejutkan
Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold © AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold mengaku ia lebih suka bermain dengan Jordan Henderson ketimbang Lionel Messi atau pun Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Mereka memang sudah berusia di atas 30 tahun, namun mereka tetap menunjukkan kelasnya sebagai pemain luar biasa.

Ronaldo dan Messi juga telah bersama-sama mendominasi sepak bola dunia. Maka wajar jika mereka menjadi panutan banyak fans maupun jadi idola banyak pesepakbola.

Banyak pemain yang tak akan menolak kesemptan untuk bermain dengan salah satu dari kedua superstar tersebut. Trent kemudian ditanya ia apakah ia lebih ingin bermain bareng Messi atau Ronaldo.

Namun bek berusia 21 tahun itu tak memilih bintang klub Barcelona atau Juventus itu. Ia malah memilih pemain yang sebelumnya mendapat banyak kritikan dari fans Liverpool sendiri; Henderson.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sesi tanya jawab di Twitter yang digelar bersama Bleacher Report.

1 dari 2

Messi Lawan Tersulit

Messi Lawan Tersulit
Lionel Messi © AP Photo

Trent Alexander-Arnold memang masih berusia 21 tahun. Akan tetapi ia sudah memiliki segudang pengalaman bersama dengan Liverpool bermain di berbagai macam kompetisi.

Ia sudah bermain melawan banyak pemain top di Premier League. Demikian juga dengan di pentas Liga Champions dan di Piala Dunia Antarklub.

Bek Timnas Inggris itu lantas ditanya siapa pemain tersulit yang pernah dihadapinya di atas lapangan. Ia langsung menjawab nama superstar asal Argentina, Lionel Messi.

2 dari 2

Pemain Idola

Pemain Idola
Steven Gerrard © Bola.net

Trent Alexander-Arnold juga tentu tak luput dari pertanyaan tentang siapa pemain yang paling ia idolakan. Secara spontan, ia pun langsung menyebut nama salah satu legenda terbesar Liverpool, Steven Gerrard.

Namun ia juga ditanya apakah ia memiliki pemain idola lain yang bukan dari klub Liverpool. Trent pun memiliki dua nama pemain legendaris yang sama-sama berasal dari Prancis.

Yang pertama adalah legenda Arsenal, Thierry Henry. Yang kedua adalah legenda Juventus dan Real Madrid, Zinedine Zidane.

Trent Alexander-Arnold adalah pemain didikan akademi Liverpool. Ia mulai diorbitkan di tim inti The Reds sejak musim 2015-16. Namun ia mulai bisa mendapat kesempatan bermain di skuat utama di musim berikutnya dan setelah itu ia mejadi langganan Jurgen Klopp di pos full-back kanan.

(bleacher report)