FOLLOW US:


Pernah Patah Kaki Juga, Luke Shaw Kirim Pesan ke Demba Ba

23-07-2016 11:30

 | Demba Ba

Pernah Patah Kaki Juga, Luke Shaw Kirim Pesan ke Demba Ba
Luke Shaw © MUFC
Bola.netBola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw memberikan pesan dan dukungan moral kepada Demba Ba yang mengalami patah kaki dalam sebuah laga di Liga Super China beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Demba Ba mengalami patah kaki saat timnya, Shanghai Shenhua berhadapan dengan tim sekota, Shanghai SIPG. Lutut kiri Ba berbenturan secara tidak sengaja dengan kaki bek lawan, Sun Xiang.

Sementara itu, Shaw juga sempat mengalami cedera patah kaki parah saat membela Manchester United di Liga Champions musim lalu. Cedera itu yang membuatnya harus menepi sekitar 10 bulan.

Merasa pernah merasakan cedera serupa, Shaw memberikan dukungannya kepada mantan penyerang Chelsea itu.

"Saya sangat sedih mendengar kabar tentang cedera terbaru anda. Jelas saya telah melalui hal yang sama, jadi saya tahu bagaimana perasaan anda sekarang. Tapi saya pikir hal utama untuk anda sekarang adalah untuk tetap kuat, dan untuk menjaga keluarga anda dan teman-teman anda tetap dekat," ujarnya.

"Bagi saya itu adalah hal yang paling penting saat itu, untuk memiliki orang-orang yang paling saya sayangi ada di sebelah saya. Jadi saya mengirimkan semua yang terbaik, saya berharap operasi berjalan dengan baik, pemulihan berjalan cepat dan anda kembali ke lapangan dalam waktu singkat. Saya yakin anda lebih kuat akan lebih kuat dari sebelumnya," tandasnya.