FOLLOW US:


Pochettino: Tugas Saya Bawa Spurs Menantang Gelar

21-04-2017 12:27

 | Mauricio Pochettino

Pochettino: Tugas Saya Bawa Spurs Menantang Gelar
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya didatangkan dengan harapan untuk membawa Spurs bersaing di papan atas dan juga menantang gelar Premier League.

Pochettino didatangkan Spurs dari Southampton tiga musim lalu. Dan setelah musim lalu membawa Soton 'nyaris' juara sebelum akhirnya finish di posisi ketiga, musim ini pelatih asal Argentina itu menjaga asa juara dengan bersaing bersama Chelsea di klasemen.

Spurs sendiri saat ini tertinggal empat poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League. Bukan itu saja, Spurs juga punya kans meraih trofi lain karena masih akan bermain di semifinal Piala FA melawan Chelsea akhir pekan ini.

Jelang pertemuan tersebut, Pochettino mengungkapkan bahwa klub saat ini tengah berada dalam proses berkembang dan menjaga tempat di papan atas secara konsisten.

"Tiga tahun lalu saat saya datang ke sini, ini semua tentang bagaimana kami mengurangi jarak dengan empat besar. Itu masalah yang Tottenham miliki. Dan kami tak hanya mengurangi jarak, tapi juga berjuang untuk Premier League, untuk juara," terangnya.(tds/dzi)