FOLLOW US:


Pochettino Yakin Vincent Janssen Bisa Gantikan Harry Kane

21-09-2016 10:45

 | Mauricio Pochettino

Pochettino Yakin Vincent Janssen Bisa Gantikan Harry Kane
Vincent Janssen © TOT
Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan keyakinannya bahwa Vincent Janssen bisa menggantikan peran Harry Kane yang harus absen karena mengalami cedera.

Seperti diketahui, Harry Kane terpaksa absen setelah mengalami cedera pada ligamen engkelnya ketika melawan Sunderland akhir pekan lalu. Kabar yang beredar, Kane harus absen setidaknya dua bulan untuk pemulihan.

Tanpa Kane, Spurs yang akan menghadapi Gillingham di EFL Cup tengah pekan ini, tetap percaya diri karena masih memiliki penyerang berkualitas pada diri Vincent Janssen.

"Kami memiliki penyerang lain pada diri Vincent Janssen, yang bisa melakukan hal yang sama. Memang benar mereka berbeda, tapi mereka bisa bermain dengan cara yang sama," ujar Pochettino.

"Ini kehilangan besar tapi itu terjadi di sepakbola dan saya pikir kami perlu untuk siap untuk menggantinya. Janssen datang di momen bagus, dia siap untuk bersaing," tambahnya.

"Saat kami mendatangkan pemain dan membangun skuat yang kuat, ini adalah untuk itu. Saat anda memiliki masalah, seperti lawan Sunderland, ini penting bahwa pemain siap untuk bersaing. Kami selalu bicara tentang skuat, tentang kerja tim dan ini kesempatan bagus untuk pemain berbeda menunjukkan kualitas mereka dan bersaing untuk tempat di starting XI," tandasnya.(espn/dzi)