FOLLOW US:


Presiden Napoli: Kami Bodoh Jika Bernegosiasi dengan Mauro Icardi!

12-07-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Presiden Napoli: Kami Bodoh Jika Bernegosiasi dengan Mauro Icardi!
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kembali membantah kabar timnya akan merekrut Mauro Icardi. De Laurentiis menyebut bahwa timnya akan melakukan kebodohan besar jika bernegosiasi dengan striker Inter Milan tersebut.

Icardi saat ini tengah berada dalam situasi yang rumit. Ia dipastikan tidak masuk dalam rencana Antonio Conte, sehingga ia dipersilahkan mencari klub baru di musim panas ini.

Ada beberapa klub yang dirumorkan tengah menjalin komunikasi dengan Wanda Nara, agen Icardi. Salah satunya adalah runner up Serie A musim lalu, Napoli.

Menanggapi rumor tersebut, Aurelio De Laurentiis membantah dengan keras bahwa timnya tengah bernegosiasi dengan Icardi. Ia menyebut ia sudah lama tidak bertemu dengan Icardi atau agennya.

"Saya rasa kami akan melakukan sebuah kebodohan yang luar biasa jika bernegosiasi dengan mereka [Pihak Icardi]," beber sang Presiden kepada Radio Kiss Kiss.

"Saya terakhir kali bertemu dengan Wanda Nara tiga tahun yang lalu. Saya tidak punya niatan untuk bertemu dengan dia lagi dalam waktu dekat."

"Pertemuan kami pada saat itu sudah lebih dari cukup. Selain itu Icardi tidak masuk dalam kebutuhan Napoli untuk saat ini." tandasnya.

Baca situasi Icardi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bertahan di Italia

Menurut laporan yang beredar, pihak Icardi masih memprioritaskan untuk bertahan di Italia.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Wanda Nara. Sang agen menyebut bahwa Icardi dan keluarganya sudah nyaman di Italia sehingga mereka tidak ingin pindah lagi.

Dengan penolakan Napoli tersebut, Icardi kini berharap Juventus bersedia untuk mengangkutnya di musim panas ini.