FOLLOW US:


Antonio Conte Bikin Pemain Inter Milan Bermimpi Juara Liga Champions

12-07-2019 11:15

 | Asad Arifin

Antonio Conte Bikin Pemain Inter Milan Bermimpi Juara Liga Champions
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih melambungkan optimis pemain Inter Milan. Bahkan, bek tengah Milan Skriniar, kini mulai memimpikan meraih gelar juara di pentas Liga Champions.

Antonio Conte memang punya reputasi apik sebagai pelatih. Dia membawa Juventus meraih tiga gelar Serie A beruntun. Prestasinya di saat menjadi pelatih timnas Italia juga tidak buruk meski gagal meraih gelar juara.

Ketika melatih Chelsea, Conte juga mampu membawa klub menjadi juara di Premier League. Dan, kini Conte hadir sebagai pelatih Inter Milan mulai musim 2019/2020. Dia menggantikan peran Luciano Spalletti.

"Conte? Dia mempunyai pola pikir yang benar. Kami adalah tim yang kuat dan kami harus bekerja dengan tujuan jadi juara," buka Skriniar pada Corrierre dello Sport.

"Ini waktunya untuk meraih gelar. Ketika Anda bermain dengan kaus Inter Milan, Anda tidak meraih apa pun dengan posisi kedua. Saya bermimpi meraih trofi Liga Champions bersama Inter Milan," sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Inter Milan sendiri akan tampil di Liga Champions pada musim 2019/20 yang akan datang. Simak pernyataan lengkap Skriniar di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Akhiri Dominasi Juventus di Serie A

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Antonio Conte, Milan Skriniar yakin bisa meraih hasil bagus. Bahkan, dia optimis bisa mengakhiri dominasi Juventus yang telah meraih gelar scudetto dalam delapan musim terakhir.

"Juventus telah meraih scudetto dalam delapan tahun, tapi waktu yang tepat untuk mengalahkan mereka telah tiba. Kami bisa bekerja keras untuk juara dan kami akan melakukannya sekarang. Kami harus bekerja lebih keras lagi."

"Pelatih baru telah datang dan kami semua sangat antusias. Kami tidak sabar untuk memulai musim baru dengan cara yang hebat. Kami harus selalu membidik target maksimal, tidak boleh merasa puas," tegas pemain asal Slovakia tersebut.

Inter Milan sendiri kini sudah memulai persiapan pramusim. Di bawah kendali Antonio Conte, mereka berlatih secara intensif. Inter Milan akan menjalani laga uji coba perdana pada Minggu (14/7/2019) melawan FC Lugano.