FOLLOW US:


Prestasi City Merosot Bukan Karena Pellegrini

18-04-2015 04:17

 | Manuel Pellegrini

Prestasi City Merosot Bukan Karena Pellegrini
Manuel Pellegrini dibela oleh Joe Hart © AFP
Bola.net - Dalam hitungan Minggu, juara bertahan Premier League, Manchester City terjungkal dari posisi kedua menjadi peringkat empat. Peluang mempertahankan mahkota pun makin terkikis.

Tak cukup sampai di sana, performa City juga kerap tidak maksimal. Otomatis Manuel Pellegrini menjadi sasaran utama dari kritikan berbagai pihak.

Hal tersebut membuat Joe Hart pasang badan. Pada Sky Sports, kiper nomor satu Inggris itu menyatakan bahwa sesungguhnya para penggawa City lah yang bersalah.

"Dalam beberapa pertandingan, penampilan kami mengecewakan Pellegrini dan kami sendiri menjadi cukup frustrasi karena kami merasa memiliki kualitas untuk mengalahkan siapa pun lawan kami namun kenyataannya tidak begitu.

"Pellegrini memiliki prinsip-prinsip yang kami kerjakan, yang menjadi dasar latihan dan seperti yang saya katakan, kami membuatnya kecewa beberapa kali dalam hal tersebut."

Setelah tumbang di Old Trafford, City akan menjamu West Ham yang belakangan ini juga sedang bermasalah pada hari Minggu (19/04) besok. (spm/dct)