FOLLOW US:


Profesionalisme Guardiola Bikin Jesus Terkesan

22-03-2017 22:32

 | Gabriel Jesus

Profesionalisme Guardiola Bikin Jesus Terkesan
Gabriel Jesus © Premier League

Bola.net - Gabriel Jesus memberikan pujian pada Josep Guardiola. Menurutnya, pelatihnya asal Spanyol tersebut sangat profesional dan berbeda dengan pelatih lainnya.

Jesus gabung dengan Manchester City pada bulan Januari lalu dari Palmeiras. Meskipun masih berstatus pemain baru, Jesus langsung mendapatkan kepercayaan dari Guardiola.

Dari lima penampilannya, penyerang 19 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol. Dan penampilannya yang langsung menawan mampu menggeser posisi Sergio Aguero sebagai ujung tombak The Citizens.

Josep Guardiola

Sayangnya, Jesus saat ini mengalami cedera yang membuatnya diperkirakan akan absen hingga akhir musim.

Meski demikian, Jesus tetap bersyukur bisa bergabung dengan Manchester City. Sebab bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini, Jesus bisa diasuh langsung oleh Guardiola.

"Pep adalah pelatih hebat, kita semua tahu itu. Saya senang punya kesempatan bersamanya dan beruntung mengenalnya," kata Jesus seperti dikutip Goal Internasional.

"Saya mengenalnya sebagai orang baik, itu banyak membantu. Tak perlu dibicarakan lagi tentang profesionalismenya, itu yang membedakannya dengan pelatih lain," jelasnya.

Ketika ia tak bisa turun bermain karena cedera, Jesus memanfaatkan waktunya untuk mengenal lingkungan baru di kota Manchester. Ia mengaku sangat bahagia dengan kota yang ditinggali sekarang dan mulai bisa beradaptasi.

"Saya sangat senang punya kesempatan mengenal Manchester. Kota yang bagus. Saya sangat menyukainya, saya menikmatinya di sana dan saya semakin bisa beradaptasi," paparnya.