FOLLOW US:


Diincar Guardiola, Bellerin Tak Tutup Pintu Pindah ke City

22-03-2017 18:39

 | Bellerin

Diincar Guardiola, Bellerin Tak Tutup Pintu Pindah ke City
Hector Bellerin © AFP

Bola.net - Bek Arsenal Hector Bellerin mengisyaratkan tak menutup pintu kepindahan ke Manchester City karena ia begitu tersanjung diminati manajer sekaliber Josep Guardiola.

Bellerin masuk dalam radar transfer Guardiola pada musim panas kemarin. Akan tetapi, kepindahannya ke Etihad dihalang-halangi oleh Arsene Wenger.

Bellerin juga diminati oleh beberapa klub selain City, contohnya Barcelona. Akan tetapi bek berusia 21 tahun tersebut kemudian malah meneken kontrak jangka panjang bersama Arsenal.

Meski demikian, hal tersebut tak memadamkan ketertarikan Guardiola kepada pemain lincah asal Spanyol tersebut. Eks bos Barca itu pun disebut akan berusaha kembali mendatangkan Bellerin pada musim panas nanti.

Bellerin kemudian ditanya soal rumor tersebut. Ia mengisyratkan tak menampik untuk pindah ke City, karena faktor Guardiola.

"Saya tahu ada ketertarikan dari City, itu adalah sebuah pujian," serunya seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kala seorang pelatih seperti Guardiola ingin Anda masuk dalam skuatnya hal itu sangat bagus. itulah hal yang bahkan memberikan motivasi lebih pada saya, tanda bahwa semuanya berjalan lancar. Tapi saya masih memiliki jalan panjang untuk ditempuh dan untuk meningkatkan kemampuan diri saya," terang Bellerin.