FOLLOW US:


PSG Kembali Temui Mbappe

12-07-2017 12:40

 | mbappe

PSG Kembali Temui Mbappe
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Manajer PSG, Unai Emery, dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Kylian Mbappe akhir pekan lalu untuk meyakinkan striker Monaco pindah ke Parc des Princes, menurut L'Equipe.

Arsenal dan Real Madrid termasuk dalam jajaran klub besar yang tertarik merekrut sang pemain remaja, namun PSG amat ingin memenangkan perburuan atas tanda tangan penggawa Prancis.

Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, dan direktur olahraga Antero Henrique, bertemu dengan perwakilan Mbbappe pada Juli, dan kini Emery coba membujuk langsung pemain 18 tahun agar bersedia datang ke PSG.

Kylian Mbappe.

Sebelumnya, PSG bahkan dikabarkan siap menggandakan gaji yang ditawarkan oleh Real Madrid, agar Mbappe tidak memilih datang ke klub juara Spanyol dan Eropa tersebut.

Tim Ligue 1 juga berani memberikan jaminan menit bermain di tim inti, sesuatu yang mungkin tak bisa ia dapatkan di Madrid, dengan adanya sosok seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Sementara di sisi lain, Arsene Wenger juga masih ngotot ingin mendatangkan Mbappe ke Arsenal dan siap membayar hingga 125 juta poundsterling.