FOLLOW US:


Sigurdsson Diminati Banyak Klub

12-07-2017 08:00

 | Gylfi Sigurdsson

Sigurdsson Diminati Banyak Klub
Gylfi Sigurdsson © Ist

Bola.net - Manajer Swansea City, Paul Clement, mengkonfirmasi bahwa ada ketertarikan yang amat tinggi terhadap Gylfi Sigurdsson di bursa transfer musim panas.

Klub seperti Everton dan Leicester City dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain Islandia di musim panas, usai ia mencetak sembilan gol dan membuat 13 assist untuk membantu Swansea bertahan di Premier League musim lalu.

Namun demikian, The Swans lantas memasang bandrol 50 juta pounds pada pemain 27 tahun dan Clement berkeras bahwa mereka tidak akan menjual sang bintang dengan harga kurang dari itu.

Paul Clement

"Dia berlatih keras dan dia adalah pemain yang punya kondisi fisik prima. Saya ingin menjadikannya bagian dari tim utama, namun jelas ada minat yang amat besar untuknya. Kita akan nantikan apa yang bakal terjadi," tutur Clement di laman resmi klub.

"Gylfi sudah jadi sosok sempurna di sini. Dia punya tiga tahun di kontraknya dan jika memang ada transfer, semuanya akan dilakukan sesuai yang kami inginkan."

"Klub tahu kontribusi yang sudah ia berikan dan kami memberinya kontrak baru musim lalu. Dia bahagia untuk terus bertahan di sini. Pada saat ini dia adalah pemain Swansea dan kami harus terus berpikir seperti itu."