FOLLOW US:


Punya Empat Medali Juara, Raphael Varane Masih Ingin Menangkan UCL Bersama MU

17-08-2021 08:30

 | Serafin Unus Pasi

Punya Empat Medali Juara, Raphael Varane Masih Ingin Menangkan UCL Bersama MU
Raphael Varane © MUFC Official

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan Raphael Varane. Rekrutan anyar Manchester United itu berharap bisa memenangkan gelar juara Liga Champions bersama Setan Merah.

Varane memutuskan membuka lembaran baru dalam karirnya di musim panas ini. Ia meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United.

Varane sendiri memiliki rekam jejak yang bagus. Sang bek sudah memenangkan banyak trofi bergengsi dalam karirnya, termasuk empat kali juara Liga Champions yang ia menangkan bersama Real Madrid.

Varane menegaskan bahwa ia masih belum puas telah memenangkan empat gelar juara itu. "Saya rasa mentalitas juara itu terus ada setiap hari," buka Varane kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Masih Lapar

Varane menyebut memenangkan empat gelar UCL tidak membuatnya merasa puas. Ia malah semakin lapar untuk memenangkan lebih banyak trofi juara.

"Saya pikir ketika anda memenangkan sebuah trofi, maka anda akan semakin lapar untuk menang lagi untuk membuktikan bahwa keberhasilan itu bukanlah sebuah kebetulan,"

"Anda ingin membuktikan bahwa anda bekerja keras dan membuat banyak sekali pengorbanan sehingga anda layak memenangkan trofi itu. Jadi semakin banyak kemenangan yang anda dapatkan, maka itu akan menjadi motivasi yang lebih besar juga,"

2 dari 3

Buktikan Diri

Varane juga menyebut bahwa selain masih merasa lapar, ia ingin memenangkan gelar juara UCL untuk membuktikan dirinya di level tertinggi.

"Saya rasa ketika anda memenangkan trofi juara, orang-orang mengharapkan anda menunjukkan permainan di level tertentu, sehingga anda mendapatkan banyak ekspektasi seperti itu ketika menjadi juara,"

"Situasi ini memotivasi saya untuk menunjukkan bahwa saya adalah seorang pemenang, saya masih seorang pemenang dan saya ingin terus jadi pemenang," ujarnya.

3 dari 3

Laga Debut

Varane berpotensi menjalani debutnya di Manchester United pada akhir pekan nanti.

Ia kemungkinan akan dimainkan saat MU bertandang ke markas Southampton.

Sumber: Man United