FOLLOW US:


Dekati Roberto Mancini, Manchester United Pulang Dengan Tangan Hampa

25-11-2021 16:18

 | Dimas Ardi Prasetya

Dekati Roberto Mancini, Manchester United Pulang Dengan Tangan Hampa
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini © AP Photo

Bola.net - Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini dikabarkan tak tertarik untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United saat ini.

Man United sekarang memulai era baru. Mereka sudah mendepak Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini MU ditangani oleh pelatih sementara yakni Michael Carrick. United rencananya akan mencari pelatih interim yang nantinya akan menukangi Cristiano Ronaldo dkk sampai akhir musim saja.

Setelah itu barulah manajemen MU akan menunjuk pelatih permanen. Beberapa nama telah dikaitan dengan Setan Merah sejauh ini.

1 dari 3

Ten Hag dan Zidane

Manajemen Manchester United kabarnya disebut menginginkan eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Akan tetapi usaha mereka dikabarkan tak membuahkan hasil.

Pasalnya Zidane tak tertarik menangani Man United. Ia disebut lebih tertarik menjadi pelatih timnas Prancis.

Lalu ada nama pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Akan tetapi pelatih 51 tahun tersebut menegaskan ia tak akan merapat ke Old Trafford.

2 dari 3

MU Dekati Mancini

Kini ada nama baru yang masuk dalam bidikan manajemen Manchester United. Sosok pelatih tersebut adalah Roberto Mancini, arsitek timnas Italia.

Kabar tersebut diklaim oleh jurnalis Bild, Christian Falk, via Sportsmole. Ia menyebut MU belum lama ini telah mengontak Mancini.

Akan tetapi, Man United dipaksa gigit jari. Pasalnya Mancini menolak kans menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Mancini disebut ingin fokus bersama timnas Italia sekarang ini. Ia ingin membawa Azzurri mendapat tiket ke Piala Dunia 2022.

Roberto Mancini sendiri jelas tak asing dengan sepak bola Inggris. Ia pernah menukangi rival Manchester United yakni Manchester City.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Inggris

(Sportsmole)