FOLLOW US:


Ramsey Akui Tottenham Lawan Yang Tangguh Bagi Arsenal

02-04-2016 04:25

 | Aaron Ramsey

Ramsey Akui Tottenham Lawan Yang Tangguh Bagi Arsenal
Aaron Ramsey © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengakui bahwa rival sekota mereka yakni Tottenham menjadi lawan mereka yang paling tangguh musim ini.

Musim ini Spurs memang tampil sangat impresif. Di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Harry Kane cs bahkan mampu menjadikan mereka calon juara liga saat ini.

Arsenal sendiri jelas kesulitan melawan Spurs di musim ini. Dalam dua pertemuannya dengan tim tersebut di pentas liga, The Gunners tak mampu mengalahkan mereka. Di pertemuan pertama di Emirates mereka hanya bermain imbang 1-1. Sementara di laga kedua di White Hart Lane hasil akhir yang muncul adalah 2-2.

Ramsey, yang sempat mencetak satu gol kala bermain di White Hart Lane, lantas memuji performa The Lily Whites. Ia pun menyebut rivalnya tersebut mampu menyulitkan Arsenal musim ini.

"Kami melakoni dua pertandingan yang bagus dengan mereka. Kami bermain imbang di laga kandang dan tandang. Jadi mereka merupakan lawan yang tangguh," ujar pemain asal Wales ini pada Goal International.

Saat ini Spurs berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 61 angka dari 31 laga. Arsenal sendiri berada satu strip persis di bawah mereka dengan koleksi 55 poin dari 30 pertandingan.