FOLLOW US:


Rashford Lanjutkan Catatan Debut Impresif

22-09-2016 23:44

 | Marcus Rashford

Rashford Lanjutkan Catatan Debut Impresif
Marcus Rashford Merayakan Golnya Ke Gawang Hull City © Ist
Bola.netBola.net - Marcus Rashfrod mencetak satu gol ketika Manchester United mengalahkan Northampton di EFL Cup, Kamis (22/9), dalam kemenangan 1-3. Gol tersebut menandai debutnya di kompetisi Piala Liga.

Sebelumnya, pemain 18 tahun tersebut juga selalu mencetak gol di setiap debut di berbagai pertandingan termasuk di Liga Europa, Premier League, penampilan bersama timnas Inggris senior dan juga timnas Inggris U-21.

Rashford mendapat debut bersama tim senior MU sejak bulan Februari ketika menghadapi Midtjylland di Liga Europa. Dalam laga tersebut, ia mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1.

Tiga hari kemudian, Rashford diberi kesempatan debut di Premier League saat lawan Arsenal di Old Trafford. Kali ini, Rashford juga mencetak dua gol untuk mengalahkan Arsenal 3-2.

Penampilannya yang mengesankan di level klub, membuat Roy Hodgson memanggilnya ke timnas Inggris senior sebelum Euro 2016. Dalam laga uji coba lawan Australia, Rashford langsung mencetak gol setelah tiga menit di atas lapangan.

Tak berhenti di situ, Rashford malah mencetak gol hattrick ketika diturunkan bersama timnas Inggris U-21 dalam laga uji coba lawan Norwegia.