FOLLOW US:


Real Madrid Ajukan Barter Dani Ceballos dan Aubameyang, Lepas Gak Nih Arsenal?

27-03-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Ajukan Barter Dani Ceballos dan Aubameyang, Lepas Gak Nih Arsenal?
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid punya rencana baru untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang ke klub mereka. El Real bakal akan menukarkan striker Arsenal itu dengan gelandang mereka, Dani Ceballos.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid tengah berburu penyerang baru. Zinedine Zidane kecewa dengan kontribusi yang diberikan Luka Jovic bagi timnya, sehingga ia ingin mencari striker lain untuk menjadi pendamping Benzema.

Dalam beberapa bulan terakhir, ada banyak nama striker top dikaitkan dengan Los Merengues. Salah satunya adalah bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Diario Madridista mengklaim bahwa Zidane sangat tertarik mendatangkan Aubameyang ke Bernabeu. Ia diberitakan tengah menyiapkan tawaran untuk mengamankan jasa sang striker.

Mengapa Zidane tertarik merekrut Aubameyang? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Kemampuan Teruji

Menurut laporan tersebut, Zidane meletakkan nama Aubameyang sebagai prioritas perburuan striker Real Madrid.

Zidane menilai bahwa track record Aubameyang sebagai mesin gol sudah sangat terbukti. Ia sudah konsisten mencetak gol sejak memperkuat Borussia Dortmund.

Zidane merasa kecil kemungkinan Aubameyang bakal flop. Untuk itu ia ingin membawa sang striker ke timnya musim depan.

2 dari 3

Ajukan Barter Pemain

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Real Madrid enggan membayar sebesar 60 juta Euro untuk pemain yang kontraknya tersisa satu musim lagi. Untuk itu mereka tengah mencari akal untuk mendapatkan jasa sang striker.

Real Madrid diberitakan bakal mengajukan skema barter dengan Arsenal. Mereka akan menyerahkan Dani Ceballos sebagai ganti dari Aubameyang.

Real Madrid tahu bahwa Mikel Arteta sangat menyukai gaya bermain gelandang muda mereka itu, sehingga mereka akan memanfaatkannya sebagai alat tukar.

3 dari 3

Opsi Lain

Real Madrid diberitakan juga mengejar sejumlah nama penyerang top lainnya.

El Real diberitakan ingin mendatangkan Erling Haaland dan Timo Werner untuk memperkuat lini serang mereka.

(Diario Madridista)