FOLLOW US:


Real Sociedad itu Bukan Hanya Adnan Januzaj, Wahai MU!

16-12-2020 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Real Sociedad itu Bukan Hanya Adnan Januzaj, Wahai MU!
Adnan Januzaj © AP

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia ingin skuat Setan Merah tidak terlalu terpaku pada Adnan Januzaj pada laga 32 besar Liga Europa nanti.

Manchester United mendapatkan lawan yang cukup tangguh di babak 32 besar Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini, Real Sociedad.

Undian ini membuat nama Adnan Januzaj jadi sorotan. Winger Sociedad itu merupakan mantan wonderkid Manchester United dan banyak yang antusias melihat laga reuni ini.

Namun Solskjaer ogah terlalu terpaku pada sosok Januzaj. "Semua tim yang bermain melawan Man United selalu ingin membuktikan kemampuan mereka," buka Solskjaer kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tim Berkualitas

Solskjaer menilai bahwa Real Sociedad memiliki skuat yang sangat berkualitas.

Jadi ia menilai Januzaj bukan satu-satunya pemain yang harus diwaspadai MU di alga ini.

"Mereka [Sociedad] adalah tim pekerja keras dengan intensitas permainan yang tinggi. Mereka juga memiliki pemain berkualitas tinggi termasuk Adnan. Namun mereka memiliki beberapa pemain berpengalaman dan juga pemain-pemain muda berbakat."

2 dari 3

Berikan Sambutan

Solskjaer pribadi mengaku cukup senang bisa bertemu dengan Januzaj. Ia menyebut bahwa timnya harus memberikan sambutan yang bagus untuk kepulangan sang winger ke Old Trafford.

"Adnan telah menjalani karir yang bagus. Biasanya akan sulit bagi pemain yang meninggalkan Man United untuk melanjutkan karirnya, namun Adnan menjadi salah satu yang sukses setelah pergi dari sini."

"Dia pemain yang bagus dan kami harus memastikan bahwa ia tidak akan menikmati kepulangannya ke Old Trafford." ujarnya.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Januzaj menjadi starter reguler di skuat Real Sociedad.

Ia membuat dua gol dan satu assist di La Liga musim ini.

(MUFC)