FOLLOW US:


Remy Masih Berharap Bela Chelsea Hadapi United

22-10-2014 19:03

 | Loic Remy

Remy Masih Berharap Bela Chelsea Hadapi United
Remy berharap segera pulih. © AFP
Bola.netBola.net - Loic Remy mengaku sangat kecewa karena mengalami cedera kala membela Chelsea menghadapi Maribor. Remy mengalami cedera ketika melepas tembakan yang kemudian menjadi gol pertama Chelsea dalam pertandingan itu.

Remy mengaku frustrasi karena ia cedera saat memiliki kesempatan besar untuk menjadi pilihan utama di Chelsea. pasalnya, penyerang nomor satu Chelsea Diego Costa juga masih dibekap cedera.

"Cedera ini membuat saya frustrasi karena saat ini kesempatan bermain saya sangat besar. Costa sedang cedera dan saya tak takut bermain. Saya rasa cedera ini tidak parah. kami akan memeriksanya lagi dan saya berharap bisa tampil akhir pekan ini," tukas Remy kepada Sky Sports.

Chelsea akan menjamu Manchester United dalam matchday sembilan Premier League pada akhir pekan nanti. Bagi Remy, laga itu sangat besar dan ia ingin terlibat di dalamnya.

"Pertandingan melawan United itu adalah laga besar, tapi semua pertandingan juga berat. Tapi laga satu ini istimewa karena kami akan menghadapi lawan bagus. Saya akan berusaha pulih secepat mungkin."