FOLLOW US:


Richarlison Didekati MU, Everton Ogah Melepas

03-12-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Richarlison Didekati MU, Everton Ogah Melepas
Richarlison, Brasil © AP Photo

Bola.net - Manajer Everton, Marco Silva memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Richarlison. Silva mengatakan bahwa timnya tidak tertarik melepaskan sang penyerang ke klub manapun dalam waktu dekat.

Pada musim dingin nanti, United akan berburu penyerang baru. Mereka mencari pemain yang bisa menggantikan peran Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Belakangan beredar rumor bahwa United tengah melirik Richarlison. Mereka menilai penyerang asal Brasil itu bisa menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk lini serang mereka.

Silva sendiri mengaku tidak terkejut jika United tengah mengincar penyerangnya itu. "Richarlison? Saya rasa Manchester United bukan satu-satunya tim yang ingin merekrutnya," ujar Silva kepada The Mirror.

Baca komentar lengkap manajer Everton itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Dijual

Silva melihat bahwa Richarlison merupakan sosok yang krusial untuk timnya saat ini. Untuk itu ia tidak berencana untuk melepaskan sang striker ke Old Trafford.

"Sebagai sebuah klub, kami selalu ingin mempertahankan para pemain terbaik kami. Namun sayang kami terkadang kehilangan beberapa pemain kami."

"Kami ingin selalu berkembang dan saat ini kami membutuhkan para pemain terpenting kami, para pemain terbaik kami dan kami harus mempertahankan mereka semua."

2 dari 3

Lakukan yang Terbaik

Silva juga mengakui bahwa mempertahankan Richarlison dari klub-klub sebesar Manchester United bukan sebuah tugas yang mudah.

Namun ia berjanji bahwa timnya akan melakukan segala cara untuk mempertahankan pemain 22 tahun tersebut.

"Saya rasa bukan hanya kami, tim-tim manapun tentu tidak mau menjual pemain terbaik mereka. Itulah yang akan kami lakukan dan kami akan berupaya mempertahankannya." ia menandaskan.

3 dari 3

Kontrak Anyar

Everton sendiri diberitakan mulai melakukan manuver untuk mempertahankan Richarlison.

Mereka diberitakan tengah menawarkan perpanjangan kontrak terhadap sang penyerang.

(The Mirror)