FOLLOW US:


Rodgers Puji Ketangguhan Karakter Liverpool

06-01-2015 06:02

 | Brendan Rodgers

Rodgers Puji Ketangguhan Karakter Liverpool
Brendan Rodgers. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai bahwa anak-anak asuhnya telah menunjukkan karakter yang hebat dalam laga FA Cup kontra Wimbledon, Selasa (06/01).

Di laga yang dilangsungkan di The Cherry Red Records Stadium tersebut, Liverpool menang dengan skor tipis 1-2. Steven Gerrard tampil sebagai pahlawan kemenangan The Reds dengan dua golnya.

Usai laga, Rodgers memuji karakter yang telah dtunjukkan oleh skuat Liverpool tersebut. Ia salut karena anak-anak asuhnya tetap bisa menang kendati lawan menunjukkan perlawanan yang sengit.

"Itu adalah laga yang sangat sulit. Selamat untuk Wimbledon. Mereka membuat laga ini jauh lebih sulit. Kami memulai laga seperti yang kami inginkan, mengontrol jalannya laga, namun kemudian kami kehilangan bentuk permainnan kami di laga tersebut. Kami bisa menghadiahi mereka sejumlah peluang dengan memberikan bola pada lawan secara cuma-cuma," ujarnya pada BBC Sport.

"Saya harus memberi banyak pujian pada para pemain saya. Mereka menunjukkan karakter yang hebat. Di babak kedua, kami mestinya bisa menambah 2 gol atau 3 gol lagi," keluh Rodgers.