FOLLOW US:


Scholes Bandingkan Akhir Karir Gerrard Dengan Giggs

05-01-2015 14:59

 | Paul Scholes

Scholes Bandingkan Akhir Karir Gerrard Dengan Giggs
Steven Gerrard © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan pendapatnya terkait keputusan kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk hengkang dari Anfield pada akhir musim 2014-15. Scholes mengaku terkejut atas keputusan mantan rekannya di Timnas Inggris tersebut dan menganggap bahwa semestinya Gerrard masih bisa bermain beberapa musim lagi untuk The Reds.

Pada tahun baru 2015 lalu, Gerrard menegaskan bahwa ia akan hengkang dari Liverpool begitu kontraknya habis di akhir musim. Meski demikian ia mengaku tidak akan gantung sepatu terlebih dahulu dan akan bermain di klub lain selama beberapa musim. Keputusan tersebut disesalkan oleh Scholes, yang selama ini mengira bahwa Gerrard akan mengakhiri karir dengan cara yang sama dengan Ryan Giggs di Manchester United.

"Saya selalu mengatakan bahwa Steven masih bisa tampil bagus untuk Liverpool, setidaknya sampai dua musim ke depan. Memutuskan pergi dari Liverpool pada bursa transfer mendatang adalah sebuah keputusan sulit," tulis Scholes seperti dilansir London Evening Standard.

"Selama ini saya merasa bahwa ia akan pensiun di Liverpool, sebelum akhirnya bergabung dengan staf kepelatihan. Hal serupa dialami oleh Ryan Giggs bersama Manchester United."