FOLLOW US:


Rodrigo, Opsi Terbaru Manchester United untuk Gantikan Marcus Rashford

21-01-2020 09:23

 | Asad Arifin

Rodrigo, Opsi Terbaru Manchester United untuk Gantikan Marcus Rashford
Rodrigo Moreno © AP

Bola.net - Manchester United terus berupaya untuk memperbaiki kinerja lini serangnya di bursa transfer Januari 2020 ini. Terbaru, United disebut tengah membidik penyerang asal Valencia, Rodrigo.

Manchester United punya komposisi yang cukup menjanjikan di lini depan. Ada Marcus Rashford yang tampil bagus pada musim 2019/2020. Anthony Martial, walau belum maksimal, juga bermain cukup bagus.

Selain itu, United juga memiliki nama Mason Greenwood. Pemuda berusia 18 tahun sudah mencetak empat gol di Premier League. Greenwood acap kali memberi solusi bagi United ketika tim sedang buntu.

Hanya saja, United kini dalam masalah besar. Rashford mengalami cedera cukup parah. Dia diperkirakan absen hingga Februari 2020, atau paling lama pada awal Maret 2020 yang akan datang.

1 dari 2

Rodrigo Sebagai Solusi MU?

Marcus Rashford menjadi pencetak gol paling banyak untuk Manchester United sejauh ini. Pemain 22 tahun itu sudah mencetak 14 gol di Premier League. Jadi, cedera Rashford adalah kabar buruk bagi United.

Sebagai antisipasi, Manajer Ole Gunnar Solskjaer kini tengah membidik sejumlah nama untuk mengisi posisi Rashford. Setan Merah sempat dikaitkan dengan Moussa Dembele dari Lyon, tetapi kesulitan.

Dikutip dari Sport, satu nama lain yang masuk dalam opsi United adalah Rodrigo. Pemain Valencia itu dinilai bakal cocok dengan skema racikan Solskjaer. Apalagi, dia sempat masuk bidikan pada awal musim 2019/2020 ini.

Rodrigo sendiri tidak tampil cukup bagus pada musim 2019/2020. Pemain berusia 28 tahun baru mencetak dua gol di La Liga dari 17 kali tampil bersama Valencia. Catatan gol yang cukup minim tentunya.

2 dari 2

Luka Jovic Masuk Bidikan MU?

Selain Rodrigo, masih ada beberapa nama lain yang masuk dalam bidikan Manchester United. Salah satunya adalah Luka Jovic dari Real Madrid. Setan Merah bisa mengajukan opsi peminjamannya untuk membawanya ke Old Trafford.

Hanya saja, pada waktu yang sama, ada Tottenham yang juga tertarik pada Luka Jovic. Tottenham kini sedang berupaya mencari penyerang baru pasca cedera parah yang dialami Hary Kane.

Edinson Cavani juga masuk dalam pemain yang ingin didatangkan United. Hanya saja, PSG tidak ingin melepas pemain asal Uruguay di tengah musim. PSG lebih memilih melepas Cavani dengan bebas transfer pada akhir musim 2019/2020 ini.

Sumber: Sport