FOLLOW US:


Rojo Cedera, Mourinho Beri 'Cambukan' Untuk Smalling dan Jones

21-04-2017 11:29

 | Jose Mourinho

Rojo Cedera, Mourinho Beri 'Cambukan' Untuk Smalling dan Jones
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho berharap Chris Smalling dan Phil Jones membuktikan diri dan menjadi lebih berani setelah Marcos Rojo mengalami cedera saat melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa.

Sebagaimana diketahui, Rojo harus keluar lapangan lebih cepat saat pertandingan baru berjalan 23 menit melawan Anderlecht karena cedera. Posisinya pun ditempati oleh Daley Blind yang menjadi pendamping Eric Bailly di jantung pertahanan.

Dan usai pertandingan, Mourinho pun ditanya tentang krisis bek tengah yang kini menderanya. Sebelum Rojo, Smalling dan Jones telah lebih dahulu mengalami cedera.

Nah, menyongsong pertandingan melawan Burnley akhir pekan ini, Mourinho memberikan cambukan kepada Jones dan Smalling untuk membuktikan diri dan mengambil risiko agar bisa pulih lebih cepat.

"Saya pikir ini waktunya bagi Jones dan Smalling untuk berani, untuk mengambil risiko," ujar pelatih asal Portugal itu yang akan menghadapi Burnley pada hari Minggu sebelum bertemu Manchester City pekan depan.

"Karena demi tim, anda harus melakukan segalanya. Itulah cara yang saya pikirkan. Anda tak bisa melakukan keajaiban. Saya tak berharap keajaiban. Tapi anda harus mencoba untuk melakukan sesuatu untuk mempercepat proses," sambungnya.

"Bahkan dengan sebuah mentalitas gila, mereka tak bisa bermain pada hari Minggu. Tak ada keajaiban. Tapi dengan semangat khusus, anda bisa bermain lebih cepat dari yang diharapkan," tandasnya.(afp/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -