FOLLOW US:


Roman Abramovich Sudah Bidik Pemain Baru, Chelsea Pasti Dapat!

28-05-2021 10:20

 | Richard Andreas

Roman Abramovich Sudah Bidik Pemain Baru, Chelsea Pasti Dapat!
Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Thomas Tuchel diyakini akan mendapatkan dukungan penuh di bursa transfer musim panas nanti. Sang petinggi klub, Roman Abramovich, disebut sudah siap menggelontorkan uang besar.

Abramovich sepertinya puas dengan perkembangan pesat Chelsea di bawah Tuchel. Sejak menggantikan Frank Lampard pada Januari 2021 lalu, Tuchel mengembangkan Chelsea mencapai level top.

Meski begitu, skuad Chelsea yang sekarang masih belum maksimal. Mereka gagal menjuarai FA Cup dan kini harus berjuang ekstra di final Liga Champions mendatang (30/5).

Karena itu, Abramovich tahu Tuchel masih butuh tambahan beberapa pemain baru. Siapa yang dibidik Chelsea?

1 dari 2

Butuh striker

Musim ini, top scorer Chelsea di Premier league adalah Jorginho dengan tujuh gol. Tentu ini pertanda buruk bahwa lini serang Chelsea tidak cukup tajam.

Sebenarnya masih ada Timo Werner, tapi performanya naik-turun dan tidak konsisten. Karena itu Chelsea bersiap membidik striker, ada Harry Kane dan Erling Haaland yang disebut-sebut.

Meski begitu, menurut Metro, Abramovich lebih berminat merekrut Romelu Lukaku. Dia memandang Lukaku sebagai salah satu striker favoritnya.

2 dari 2

Sudah bicara, pasti dapat

Abramovich yakin Lukaku adalah pemain yang tepat untuk Chelsea sekarang. Tuchel telah menuntun Chelsea mengamankan empat besar, sampai di final FA Cup dan Liga Champions.

Lukaku diyakini bisa jadi pemain yang tepat untuk menuntun Chelsea mencapai trofi. Dia pun sudah sangat mengenal cara bermain di Premier League.

Sebenarnya Lukaku nyaman di Inter Milan, tapi situasi klub sedang kesulitan finansial. Kabarnya Inter harus menjual pemain senilai 80 juta euro di musim panas nanti.

Celah inilah yang akan dimanfaatkan Chelsea dan jika Abramovich sudah bicara, kemungkinan Chelsea akan mendapatkan pemainnya.

Sumber: Metro