Ronaldo Mau Pergi, Ten Hag Desak Datangkan Pemain Ini!

Abdi Rafi Akmal | 3 Juli 2022 03:23
Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) Manchester United

Bola.net - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United belum pasti terjadi. Namun, berdatangannya sejumlah peminat untuk memakai jasa Ronaldo membuat segalanya bisa saja terjadi dalam bursa transfer musim panas ini.

Manajer Manchester United Erik ten Hag khawatir potensi kehilangan Ronaldo di musim akan benar-benar terjadi. Maka baginya tidak ada alasan bagi MU untuk memulai mencari pengganti sesuai keinginan pelatih berkepala pelontos itu.

Ten Hag dilaporkan coba bersiap dengan kemungkinan terburuk, yaitu pemain mega bintangnya itu cabut dari skuad. Ia mulai mendesak dewan direksi klub untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 22 tahun itu memang telah telah dikaitkan dengan Manchester United baru-baru ini. Meski begitu, proses negosiasi kurang berjalan baik. Kemungkinan gagalnya lebih besar daripada kemungkinan berhasilnya.

1 dari 2 halaman

Coba Lagi

Kabar perburuan Manchester United terhadap salah satu talenta muda yang dimiliki Ajax, Antony banyak dikabarkan telah kandas. Persoalan utamanya adalah biaya transfer yang kelewat mahal dan tidak sanggup dipenuhi kubu Setan Merah.

Ajax meminta biaya transfer sebesar £70 juta kepada MU untuk mendatangkan pemain sayap asal Brasil tersebut. Hanya saja, MU langsung menolaknya mentah-mentah.

The Mirror mengabarkan Erik ten Hag akan kembali mendesak dewan direksi Manchester United membuka kembali pembicaraan dengan sang pemain. Urgensi ini dirasa perlu jika Ronaldo bersikeras untuk pergi.

Ten Hag kabarnya tidak akan tinggal diam merespons situasi yang menggerayangi skuadnya saat ini. Kalau perlu, ia akan turun tangan langsung agar MU mau mengeluarkan sejumlah uang yang diminta oleh Ajax.

2 dari 2 halaman

Belum Dapat Buruan

Sejauh ini Manchester United belum berhasil mendapatkan satupun pemain baru di bursa transfer musim panas. Buruan pemain baru sebatas negosiasi harga dan belum ada yang mendekati kata sepakat.

Selain transfer Antony dari Ajax, Manchester United dikabarkan juga tertarik dengan pemain Ajax lainnya. Pemain yang dimaksud adalah bek tengah berpaspor Argentina, Lisandro Martinez.

Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Frenkie De Jong dari Barcelona turut jadi buruan Setan Merah. Malacia yang sejauh ini paling positif perkembangan negosiasinya, sedangkan De Jong dikabarkan akan gugur.

Sumber: The Mirror

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR