FOLLOW US:


Rudiger: Saya ke Chelsea untuk Menangkan Trofi

12-01-2018 14:10

 | Antonio Rudiger

Rudiger: Saya ke Chelsea untuk Menangkan Trofi
Antonio Rudiger © Chelsea Twitter

Bola.net - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengaku bahagia dengan enam bulan pertama yang ia jalani di London Barat.

Setelah sempat beredar berbagai macam rumor, Rudiger akhirnya resmi didatangkan oleh The Blues dari AS Roma di bursa musim panas lalu.

Sejauh ini penampilannya tidak terlalu mengecewakan dan Rudiger sendiri mengakui bahwa ia sedikit demi sedikit mulai bisa menyesuaikan diri dengan ritme permainan di Premier League.

"Start saya di sini tidak terlalu buruk," tutur Rudiger menurut Evening Standard.

"Namun saya sangat puas dengan performa saya sekarang. Target saya adalah selalu membantu tim. Saya bahagia bisa terus berkembang dan juga mencetak gol untuk klub."

"Saya masih muda jadi masih bisa lebih berkembang lagi. Namun saya bekerja keras setiap hari."

Antonio Rudiger



"Saya ada di sini untuk memenangkan trofi, tak peduli trofi apapun. Saya ingin pergi ke Wembley dan memainkan final (Piala Liga-red) di sana. Tak peduli siapapun lawannya. Namun kami harus melakoninya selangkah demi selangkah."

"Kali terakhir di Wembley, saya bermain ketika Jerman menghadapi Inggris. Stadion fantastis, akan spesial jika bisa bermain di sana lagi."

"Ada banyak target penting menanti Chelsea di sisa musim. Kami juga masih bermain di Liga Champions dan Piala FA. Ada banyak target. Kami hanya harus fokus pada diri sendiri, percaya diri, dan terus bekerja keras." (sm/rer)