FOLLOW US:


Ryan Fraser Masuk Radar Arsenal

02-04-2019 19:20
Ryan Fraser Masuk Radar Arsenal
Ryan Fraser © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang mereka di musim panas nanti. The Gunners dikabarkan tertarik memboyong Ryan Fraser dari Bournemouth.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal memiliki stok winger kiri yang minim di dalam tim mereka. Mereka belum mendapatkan pemain yang bisa menggantikan Alexis Sanchez di tim mereka.

Sejauh ini Unai Emery kerap memainkan Pierre-Emerick Aubameyang di sisi kiri. Namun ia dikabarkan ingin mencari winger kiri yang murni agar Striker asal Gabon itu bisa berkontribusi lebih maksimal.

Dilansir The Mirror, Emery sudah menemukan kandidat yang mumpuni untuk lini serangnya. Ia disebut tertarik memboyong Ryan Fraser dari Bournemouth.

Mengapa Arsenal mengincar tanda tangan Fraser? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Performa Mentereng

Menurut laporan tersebut, alasan Arsenal dikabarkan tertarik merekrut Fraser setelah melihat kiprahnya bersama The Cherriers musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu memang tampil memikat di sektor sayap The Cherriers. Ia tercatat mampu mengemas 10 assist di Premier League musim ini, di mana ia juga membuat enam gol bagi Bournemouth.

Catatan itu tergolong spesial, karena ia merupakan pembuat assist terbanyak kedua di Premier League musim ini, sehingga mereka merasa pemain asal Skotlandia ini bakal cocok untuk tim mereka.

2 dari 2

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal bakal sulit untuk merekrut sang winger. Karena Bournemouth disebut tidak tertarik melepas sang winger.

Pihak The Cherries merasa Fraser merupakan salah satu nyawa permainan mereka. Untuk itu mereka tidak mau melepaskan sang pemain ke klub manapun.

Kontrak Fraser akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Ia kabarnya akan dilepas jika Arsenal berani membayar sbeesar 50 juta pounds.