FOLLOW US:


Scholes: Kroos, Pemain yang Pertama Saya Datangkan

22-05-2014 15:08

 | Toni Kroos

Scholes: Kroos, Pemain yang Pertama Saya Datangkan
Toni Kroos. © AFP
Bola.net - Mantan pemain Inggris dan Manchester United, Paul Scholes, mengaku Toni Kroos akan menjadi prioritasnya andai dipercaya menjadi manajer di Old Trafford.

Pemain tengah Bayern Munich tersebut dikabarkan menjadi salah satu target utama United di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan laporan teranyar menyebut Kroos sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan tim yang akan ditangani oleh Louis Van Gaal itu.

"Pemain pertama yang akan saya datangkan adalah Toni Kroos. Ia adalah pemain tengah kelas dunia, namun United butuh enam atau lima pemain seperti itu untuk menjadi yang terbaik di Premier League sekali lagi," tulis Scholes dalam kolomnya di Paddy Power.

Selain itu Scholes juga memberi sedikit peringatan pada Ed Woodward.

"Edward Woodward punya banyak waktu untuk membuktikan kemampuan di bidangnya. Ia harus mendatangkan pemain yang diinginkan oleh manajer. Sudah jelas bahwa tahun lalu ia tidak mampu melakukan hal tersebut. Jika ia kembali gagal melakukannya, maka kami tidak akan sedikitpun bisa mendekati puncak," pungkasnya. (pad/rer)