FOLLOW US:


Sebelum Piala Liga, Mourinho Sempat Kritik Wasit

01-12-2016 07:47

 | Jose Mourinho

Sebelum Piala Liga, Mourinho Sempat Kritik Wasit
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho sempat menyindir wasit menjelang laga perempat final Piala Liga antara Manchester United dan West Ham semalam.

Mourinho sekali lagi dilarang untuk mendampingi timnya, usai pekan lalu ia menendang botol di Old Trafford ketika United bermain imbang 1-1 melawan West Ham di liga.

Hukuman itu merupakan kedua yang diterima oleh Mourinho musim ini dan ia sepertinya memang sulit untuk menerima jika keputusan wasit tidak menguntungkan timnya. Sang manajer mengatakan bahwa ia amat marah dengan beberapa kesalahan yang dilakukan oleh wasit di Premier League musim ini.

Ia menulis di programme notes sebelum pertandingan: "Ini bukan Premier League, ini piala liga."

"Di semua pertandingan kandang kompetisi lainnya musim ini - tiga di Eropa dan satu di Piala Liga melawan Manchester City - kami mendapat apa yang tidak kami dapat di Premier League. Kami mencetak gol, kami melihat keputusan penting yang tidak merugikan kami, dan kami mampu menang di empat pertandingan tersebut."

"Saya harap, karena ini bukan Premier League, kami bisa kembali ke level itu malam ini. Performa yang bagus dengan sepakbola menyerang dan gol."

United sendiri akhirnya menang 4-1 atas West Ham dan memastikan diri lolos ke semifinal untuk menghadapi Hull City.