FOLLOW US:


Selain Jadon Sancho, Solskjaer Inginkan Dua Bek Muda Ini

28-03-2019 12:00
Selain Jadon Sancho, Solskjaer Inginkan Dua Bek Muda Ini
Ole Gunnar Solskjaer © AFP

Bola.net - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah menentukan tiga target transfer MU musim depan. Kali ini Solskjaer mengincar pemain-pemain muda dengan maksud membangun fondasi skuat untuk musim-musim berikutnya.

Setan Merah diprediksi akan segera mengumumkan Solskjaer sebagai pelatih permanen dalam beberapa pekan ke depan. Pelatih asal Norwegia ini disebut mendapatkan jatah dana belanja sebesar 250 juta poundsterling.

Saat ini kekurangan skuat MU tampak jelas. Mereka memerlukan penyerang sayap kanan, bek tengah, juga bek sayap. Kebutuhkan MU ini sebenarnya sudah lama terabaikan.

Sebab itu, Solskjaer disebut berniat menambal lubang-lubang skuat tersebut. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tiga Pemain Muda

Menurut The Sun, dengan membangun skuat kembali, Solskjaer mendorong Ed Woodward untuk mendatangkan tiga pemain muda Inggris sekaligus. Dia menginginkan Aaron Wan-Bissaka, Declan Rice, juga Jadon Sancho.

Solskjaer disebut kagum dengan perkembangan pemain-pemain muda Inggris di bawah Gareth Southgate, khususnya dalam kasus Jadon Sancho dan Declan Rice dewasa ini. Dia ingin mengembalikan tradisi MU yang memercayai pemain muda.

Selain membeli pemain, Solskjaer juga punya tugas berat merayu pemain-pemain senior untuk bertahan. Saat ini yang santer diberitakan adalah isu kepergian Paul Pogba dan Ander Herrera.

2 dari 2

Harga Pemain Incaran

Mendatangkan tiga pemain muda itu jelas tidak murah. Sancho jelas yang paling mahal karena dia tampil gemilang bersama Borussia Dortmund. Kabarnya MU siap melepaskan tawaran pertama 80 juta poundsterling.

Lalu, soal dua pemain lainnya, Rice dan Wan-Bissaka kabarnya berada di nilai 40 juta poundsterling oleh masing-masing West Ham dan Crystal Palace.

Artinya, MU lebih dari mampu mendatangkan pemain-pemain tersebut, mereka juga masih memiliki sisa uang untuk mengincar pemain-pemain lain.