FOLLOW US:


Selanjutnya Lawan Chelsea, Apakah MU Bakal Segacor Saat Kalahkan Villarreal?

24-11-2021 09:38

 | Asad Arifin

Selanjutnya Lawan Chelsea, Apakah MU Bakal Segacor Saat Kalahkan Villarreal?
Pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick © AP Photo

Bola.net - Michael Carrick mendapat banyak dukungan usai membawa Manchester United mengalahkan Villarreal. Carrick pun dijagokan bisa membawa United tampil bagus saat berjumpa Chelsea akhir pekan nanti.

United berjumpa Villarreal pada matchday ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Estadio de la Cemarica itu, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

United sempat kesulitan pada babak pertama, tetapi tidak kebobolan karena aksi heroik David de Gea. Pada babak kedua, gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho menandai kesuksesan United di markas Villarreal.

1 dari 3

Selanjutnya, Chelsea!

Carrick mendapat apresiasi atas hasil apik yang didapat United. Mantan rekan satu timnya, Rio Ferdinand, tidak kaget dengan apa yang terjadi. Ferdinand sejak awal percaya bahwa United akan 'meledak' dan itu terjadi.

"Manajer yang pergi dengan cara yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer tahu akan ada ledakan dalam skuat dan sesuatu mungkin terjadi," buka Ferdinand dikutip dari BBC Sport.

"Pertunjukan ini lebih tentang menyerap tekanan dan itu mengingatkan saya ketika Ole pertama kali mengambil alih sebelum dia benar-benar menandatangani kontrak dan mereka melakukan perjalanan yang luar biasa," katanya.

"Saya yakin pada hari Sabtu melawan Chelsea kinerjanya akan menjadi replika dari penampilan babak kedua laga melawan Villarreal," tegasnya.

2 dari 3

Untuk Ole

Untuk Ole
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Carrick sendiri mengaku enjoy dengan tugas barunya. Carrick menyadari ada banyak tekanan. Tapi, dia memiliki pengalaman sebagai pemain untuk bisa mengatasinya. Pada akhirnya, kemenangan ini menjadi milik Solskjaer.

"Saya menikmati semuanya. Ini bukan beberapa hari yang mudah tetapi rasanya seperti hasilnya untuk Ole," ucap Carrick.

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, hal-hal yang perlu diurus dan saya senang melakukannya. Syukurlah karena pada akhirnya semua berjalan dengan baik," ucap Carrick.

3 dari 3

Klasemen Grup F

Sumber: BBC Sport