FOLLOW US:


Semakin Rumyam, Kini Wenger Cekcok Dengan Pemain Arsenal Ini

07-03-2018 14:30

 | Arsene Wenger

Semakin Rumyam, Kini Wenger Cekcok Dengan Pemain Arsenal Ini
Arsene Wenger setelah dikalahkan Tottenham © ARS

Bola.net - Kondisi internal tim Arsenal nampaknya semakin mengkhawatirkan. Baru-baru ini sang Manajer, Arsene Wenger dikabarkan terlibat perseteruan dengan salah satu pemainnya, Hector Bellerin.

Kondisi internal Arsenal sendiri memang tengah berada dalam kondisi yang buruk. Rentetan hasil buruk yang mereka terima membuat Meriam London dikabarkan membuat internal tim semakin tidak harmonis.

Kondisi buruk ini semakin parah baru-baru ini. Menurut laporan Sportsmole, Arsene Wenger baru-baru ini terlibat cekcok dengan salah satu pemainnya, Hector Bellerin.

Bellerin
Akar perseteruan kedua insan ini disebabkan pada pertandingan akhir pekan lalu. Sebelum laga tersebut, Wenger sudah mengatakan kepada Bellerin bahwa ia akan menjadi starter di markas Brighton&Hove Albion tersebut.

Namun beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, Wenger berubah pikiran. Ia memutuskan untuk mencoret Bellerin untuk digantikan dengan Calum Chambers.

Keputusan Wenger tersebut kabarnya membuat Bellerin naik pitam. Ia melakukan protes keras terhadap sang pelatih akibat kejadian tersebut, dan ia juga kabarnya semakin mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Emirates stadium musim depan.