Senjata Rahasia Tottenham Itu Bernama Ivan Perisic!

Richard Andreas | 9 Agustus 2022 07:30
Ivan Perisic dikenalkan sebagai pemain baru Tottenham (c) Tottenham

Bola.net - Ivan Perisic bisa jadi salah satu pemain terpenting Tottenham untuk musim 2022/23 ini. Dia mungkin tidak selalu jadi starter, tapi kontribusinya tentu diharapkan.

Perisic adalah salah satu rekrutan Tottenham musim panas ini. Antonio Conte sudah sangat mengenalnya, pihak klub pun mewujudkan transfer tersebut.

Kedatangan Perisic diyakini bakal membantu Conte menerapkan taktik yang dia inginkan. Winger 33 tahun ini sudah pernah merasakan langsung kerasnya gaya main khas Conte.

Menariknya, Perisic juga mungkin memegang peran ekstra untuk skuad Tottenham musim mendatang, apa maksudnya?

1 dari 2 halaman

Jadi andalan Conte

Akhir pekan lalu, laga perdana Tottenham di Premier League 2022/23, Perisic harus duduk di bangku cadangan. Dia baru masuk di babak kedua untuk menggantikan Ryan Sessegnon.

Tottenham berhasil memetik kemenangan 4-1 di laga perdana tersebut. Perisic bermain cukup baik di tengah proses adaptasi.

Situasi Perisic pun diperhatikan oleh analis Premier League, Alan Hutton, katanya: "Saya kira dia [Perisic] bakal jadi pemain andalan skuad untuk musim ini."

"Dia pemain yang sudah sangat dikenal Antonio Conte dan bisa diandalkan."

2 dari 2 halaman

Senjata rahasia dari bangku cadangan

Menurut Hutton, pemain seperti Perisic justru bisa jadi senjata rahasia Spurs. Winger Kroasia itu jelas bisa membawa perbedaan ketika masuk sebagai pengganti, jadi dia bisa mengubah arah pertandingan ketika tim kesulitan.

"Menurut saya, dia tidak akan jadi starter untuk 25-30 pertandingan, tapi mungkin dia masuk sebagai pengganti untuk memberikan dampak di lapangan, memberikan sesuatu yang berbeda," imbuhnya.

"Jadi, dia bisa jadi pemain pengganti andalan, sebab saya tidak bisa melihat dia bermain secara reguler, terlebih dengan adanya pemain seperti Richarlison dan lainnya di lini serang," tutupnya.

Sumber: Football Insider

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR