FOLLOW US:


Seperti Pogba, Keane Diyakini Bakal Balik ke MU Dengan Harga Mahal

20-05-2017 16:40

 | Michael Keane

Seperti Pogba, Keane Diyakini Bakal Balik ke MU Dengan Harga Mahal
Michael Keane © AFP

Bola.net - Mantan manajer Tottenham Harry Redknapp merasa cukup yakin Manchester United akan menebus Michael Keane dengan harga mahal dari Burnley pada musim panas.

Keane merupakan pemain didikan akademi Setan Merah. Namun, ia harus meninggalkan Old Trafford dengan bergabung Burnley pada 2015 karena tidak masuk rencana manajer Louis van Gaal.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian berkembang pesat bersama Burnley dan penampilannya musim ini mengundang banyak pujian. Setan Merah dikabarkan ingin menarik kembali Keane lantaran Jose Mourinho ingin menambah kekuatan lini belakangnya.

Redknapp merasa cukup yakin transfer tersebut bisa terwujud lantaran pemain yang kembali ke mantan klub dengan harga lebih mahal seakan sudah menjadi tren di Premier League.

"Jika Romelu Lukaku bergabung [dengan Chelsea], ini akan menjadi kasus lain dari pemain yang dilepas hanya untuk ditebus kembali beberapa tahun kemudian dengan harga yang konyol," kata Redknapp kepada Evening Standard.

"Pogba adalah contoh nyata dari itu. Michael Keane mungkin akan kembali ke United juga, dengan biaya yang besar."

Manchester United sendiri akan menerima kunjungan Crystal Palace di Old Trafford dalam pertandingan pamungkas Premier League pada akhir pekan ini.