Setelah Malacia Beres, Manchester United Bakal Fokus Tikung Arsenal Dalam Perburuan Martinez

Dimas Ardi Prasetya | 2 Juli 2022 05:35
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan bakal fokus menikung Arsenal dalam perburuan Lisandro Martinez, begitu mereka menuntaskan transfer Tyrell Malacia.

Man United musim ini diprediksi akan melakukan perombakan di sejumlah sektor. Di antaranya di lini belakang.

Pasalnya beberapa pemain disebut bakal cabut dari Old Trafford. Sebut saja Phil Jones, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe.

MU sempat dikaitkan dengan Jurrien Timber. Namun bek Ajax itu enggan pindah ke Old Trafford.

1 dari 4 halaman

MU Tikung Lyon

Manchester United kemudian beralih ke target lainnya. Pada akhirnya mereka membidik bek kiri milik Feyenoord, Tyrell Malacia.

MU sendiri menikung Lyon dalam prosesnya. Mulanya klub Prancis itu lebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Feyenoord secara verbal.

Namun sebelum transfernya diresmikan, Man United datang mendekati Feyenoord. Kedua klub akhirnya sudah mencapai kata sepakat.

MU disebut akan membayar Malacia sebesar 15 juta euro. Ada juga tambahan sekitar dua juta euro dalam bentuk add-ons.

Man United juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Malacia. Kini mereka akan segera mengumumkan transfernya ke publik.

2 dari 4 halaman

MU Bakal Fokus Kejar Martinez

Dan segera setelah Tyrell Malacia resmi pindah ke Old Trafford, Manchester United akan fokus mengejar Lisandro Martinez. Mereka siap menikung Arsenal setelah sebelumnya menikung Lyon.

MU disebut sudah menyiapkan penawaran kepada Ajax Amsterdam. Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano.
Jurnalis asal Italia itu menyebut bahwa Martinez merupakan target utama Erik Ten Hag di lini belakang. Namun tak diungkap berapa tawaran yang disiapkan oleh Setan Merah untuk bek asal Argentina tersebut.

"Manchester United sedang mempersiapkan tawaran untuk Lisandro Martínez. Ia sangat tinggi dalam daftar Erik ten Hag, balapan terbuka dengan Arsenal yang tidak punya niat untuk menyerah."

"Setelah kesepakatan Malacia akan ditandatangani dan resmi, Man Utd akan mengurusnya [transfer Martinez] - sementara Arsenal masih mendorong transfernya."

3 dari 4 halaman

Tawaran Arsenal

Arsenal sendiri sebelumnya sudah bergerak lebih dahulu untuk mendekati Lisandro Martinez. Mereka bahkan sudah melepas penawaran kepada Ajax Amsterdam.

Kabarnya Arsenal sudah melayangkan tawaran mencapai 40 juta euro. Akan tetapi tawaran mereka ditolak Ajax.

Kabarnya Ajax hanya akan melepas Lisandro Martinez dengan harga 50 juta euro. Jika kurang dari jumlah itu, mereka tak akan melepasnya pada musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR