Masih Minat, Barcelona Kejar Ruben Neves di Tahun 2023

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2022 22:02
Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona dilaporkan masih tertarik mendatangkan Ruben Neves. El Blaugrana dilaporkan akan mengajukan tawaran kepada Wolverhampton untuk pemain Timnas Portugal tersebut di tahun 2023.

Ruben Neves bisa dikatakan pemain yang sangat krusial bagi Wolves. Berkat performa apiknya, Wolverhampton bisa promosi ke EPL dan bertahan di papan tengah EPL selama beberapa tahun terakhir.

Performa apik Neves ini menarik perhatian Barcelona. El Blaugrana dilaporkan sempat mencoba merekrutnya di musim panas ini.

Sport melaporkan bahwa Barcelona akan mencoba menawar sang gelandang. Namun mereka baru mengejarnya di tahun 2023 nanti.

Mengapa Barcelona menunda perekrutan Neves? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sebenarnya ingin merekrut Neves di musim panas ini. Namun mereka terkendala masalah dana transfer.

Wolverhampton membanderol sang gelandang dengan sangat mahal. Mereka menginginkan tidak kurang dari 75 juta pounds untuk jasa eks Porto itu.

Barcelona yang saat ini keuangannya agak bermasalah tidak sanggup membayar mahar setinggi itu. Sehingga mereka memutuskan untuk tidak merekrutnya di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Coba Tahun Depan

Barcelona sendiri memutuskan untuk menunda perekrutan Neves hingga tahun 2023.

Ada alasan mengapa Barcelona memutuskan menunda perekrutan ini. Karena tahun depan nilai transfer Neves akan menurun karena kontraknya habis di tahun 2024.

Dengan estimasi harga sekitar 40 juta Euro di musim depan, Barcelona pede bisa memboyong sang gelandang ke Camp Nou.

3 dari 4 halaman

Fokus Barcelona

Untuk saat ini Barcelona dilaporkan sedang fokus untuk mendatangkan penyerang baru ke Camp Nou.

Las Azulgrana disebut akan mencoba merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR