FOLLOW US:


Shaw: Dibantu Keberuntungan, Mimpi Rooney Juara Akan Terwujud

03-02-2015 10:33

 | Wayne Rooney

Shaw: Dibantu Keberuntungan, Mimpi Rooney Juara Akan Terwujud
Luke Shaw © MUFC
Bola.netBola.net - Fullback Manchester United, Luke Shaw mengungkapkan antusiasme menghadapi laga replay putaran empat Piala FA menghadapi Cambridge United. Dua tim yang berbeda tiga kasta tersebut akan berduel di Old Trafford malam nanti (03/02).

Shaw meminta rekan-rekannya untuk mampu memanfaatkan keberuntungan United dengan 'hanya' menghadapi tim League Two untuk lolos ke babak selanjutnya. Selain itu, Shaw juga ingin mewujudkan mimpi kapten tim, Wayne Rooney yang sepanjang karirnya belum pernah memenangkan Piala FA.

"Wayne Rooney belum pernah juara di ajang ini, dan ia sudah mengatakan ingin mengangkat trofi Piala FA tahun ini," ungkap Shaw seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami sangat beruntung sejauh ini dengan hasil drawing, kami terus mendapatkan lawan dari divisi yang lebih rendah. Bisa jadi musim ini memang giliran kami untuk menjadi juara. Semoga kami bisa melewati hadangan Cambridge, meski tentu saja tidak akan mudah."

Sebelum ditahan imbang Cambridge di putaran keempat, MU juga berhadapan dengan lawan mudah, Yeovil Town dari League One pada putaran ketiga.