FOLLOW US:


Shaw Diklaim Mirip Stuart Pearce

15-01-2015 23:24

 | Luke Shaw

Shaw Diklaim Mirip Stuart Pearce
Luke Shaw. © afp
Bola.net - Mantan bek kiri Manchester United, Arthur Albison, menilai Luke Shaw memiliki kemiripan dengan bek legendaris Inggris, Stuart Pearce.

Shaw saat ini masih berusia 19 tahun. Namun, performanya tak bisa dianggap sebelah mata. Ia sudah menjadi salah satu pilar Southampton sejak usia 17 tahun sebelum akhirnya dipinang oleh Setan Merah.

Shaw bahkan juga dinilai sebagai salah satu bintang masa depan Timnas Inggris. Albiston menilai, bek muda tersebut memiliki gaya main dengan bintang The Three Lions di era tahun 90an, Stuart Pearce.

Shaw Diklaim Mirip Stuart Pearce
Stuart Pearce. (c) PA

"Kita sudah melihatnya bermain dalam dua atau tiga musim belakangan di skuat inti Southampton. Namun sebelum itu, ia juga bermain di tim akademi dan ia selalu terlihat seperti pemain bertipe Rolls Royce," ujarnya pada United Review.

"Ia memiliki fisik yang hebat, ia tampak sangat lihai ketika berlari dan ia cukup nyaman ketika menguasai bola dan menyerang. Ia sedikit mengingatkan saya pada Stuart Pearce karena ia akan memberikan Anda sokongan ketika Anda membutuhkannya. Jadi, tak ada masalah di sini. Ia bisa bermain di klub ini selama 10 tahun ke depan bila ia tetap fit," seru bek United di era 70 dan 80an ini. (ur/dim)