FOLLOW US:


Shaw Mungkin Bermental Lemah

23-03-2018 14:45

 | Luke Shaw

Shaw Mungkin Bermental Lemah
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Ince mengkritik lemahnya mental Luke Shaw dalam menghadapi situasi yang menekannya saat ini. Hal ini terkait kritik terbuka Jose Mourinho pada penampilan Shaw beberapa waktu lalu.

Ince meyakini bahwa Shaw harusnya berani merespon kritik Mou dan menunjukkan komitmennya dalam sesi latihan. Dia pun menuding Shaw sebagai pemain yang tidak berkarakter.

"Jika itu adalh Sir Alex Ferguson dan dia mengkritik saya di depan publik maka hal pertama yang akan saya lakukan dan katakan adalah bahwa saya tidak senang karena itu," ujar Ince dikutip dari tribalfootball.

"Tapi kemudian prioritas saya adalah untuk merespon kritik tersebut dengan meningkatkan penampilan saya. Bagi saya Luke Shaw tidak memiliki karakter seperti itu."

Dia pun menduga bahwa Ince adalah tipikal pemain yang lebih suka menyelesaikan masalah secara pribadi, bukan di depan publik. Tetapi, yang lebih buruk jika Shaw benar-benar sudah tidak ingin berjuang di Old Trafford lagi.

"Mungkin dia adalah pemain yang lebih suka membicarakannya di balik ruang tertutup atau ini dapat berarti dia sudah tidak ingin berada di Old Trafford lagi dan tidak ingin memperjuangkannya," tutup dia.