FOLLOW US:


Shevchenko Tegaskan Tak Akan Gantikan Mourinho di Chelsea

18-12-2015 06:09

 | Jose Mourinho

Shevchenko Tegaskan Tak Akan Gantikan Mourinho di Chelsea
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Andriy Shevchenko memilih jalur yang cukup unik dalam kariernya. Setelah sukses sebagai pemain sepakbola, Sheva memilih untuk menjadi politisi di Ukraina.

Setelah beberapa waktu di dunia politik, Sheva memutuskan untuk kembali ke dunia sepakbola. Pengumuman itu ia buat beberapa waktu silam. Karenanya, nama Sheva sempat muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Jose Mourinho di Chelsea.

Namun Sheva menegaskan bahwa ia baru akan bekerja kembali di bidang sepakbola tahun depan. Itu pun mungkin sebagai staf administratif, bukan di bidang manajemen sebagai pelatih.

"Dengar, saya tidak akan memulai karier saya sampai tahun depan. Tanya lagi setelah saya memulainya. Sekarang, saya masih belum memutuskan apakah akan berkiprah sebagai Direktur Olahraga atau di sisi administratif lainnya. Atau mungkin saya memang bisa memulai karier saya sebagai manajer," terang Sheva di acara Kuwait Champions Challenge.

Karier Sheva di Chelsea sebenarnya tidak terlalu sukses. Memiliki reputasi menakutkan di AC Milan, ketajaman Sheva menurun drastis saat pindah ke Stamford Bridge.