FOLLOW US:


Silva: Tantangan Lawan MU Lebih Besar Daripada Saat Kalahkan Arsenal

10-01-2017 11:25
Silva: Tantangan Lawan MU Lebih Besar Daripada Saat Kalahkan Arsenal
Marco Silva © HULL

Bola.net - Pelatih Hull City, Marco Silva mengatakan bahwa mengalahkan Manchester United akan menjadi lebih besar daripada saat memimpin Olympiakos mengalahkan Arsenal musim lalu.

Silva sukses membuat kejutan saat masih melatih Olympiakos ketika mereka bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Saat itu, mereka menang 3-2 dan menjadi kemenangan pertama Olympiakos di Inggris dari 13 kesempatan.

Nah, jelang pertemuan melawan Manchester United di leg pertama semifinal EFL Cup tengah pekan ini, Silva menegaskan bahwa ini sama sekali situasi yang berbeda daripada saat dia membuat kejutan melawan Arsenal itu.

"Ini berbeda dan saya kira ini mudah untuk menemukan mengapa ini berbeda. Saat saya pergi ke Emirates bersama Olympiakos, saya memiliki tiga atau empat bulan untuk bekerja dengan tim saya," ujarnya.

"Saya datang pertama ke Olympiakos di bulan Juli dan saya memiliki agenda saya. Saya menyiapkan tim dan saya juga memiliki pramusim bersama tim saya," sambungnya.

"Kami melawan Arsenal, dan Arsenal tentu saja adalah favorit besar, tapi kami memiliki beberapa bulan untuk bekerja. Tapi pada saat ini benar-benar berbeda. Saat saya berbicara tentang masalah kami, ini benar-benar berbeda dan ini tantangan yang berbeda," tandasnya.